Selasa, 25 Februari 2014

Cara Install Microsoft Office 2007



Cara Install Microsoft Office 2007

Microsoft office  adalah aplikasi untuk microsoft Buatan Yang terdapat beberapa fungsi ANTARA berbaring: microsoft word (data untuk mengelola), microsoft excel (mengelola Angka), microsoft power point (Presentasi) dll. BANYAK orangutan Yang membutuhkan Yang namanya microsoft office,, Dari Kalangan pejabat, Perkantoran, Pelajar, dll. Tetapi Masih BANYAK orangutan Yang belum Bisa menginstall microsoft office. Microsoft Suami mempunyai beberapa Versi yaitu Versi 2004, 2007, 2010, 2012. di Artikel Suami SAYA Akan menjelaskan tentang langkah - langkah menginstall microsoft office 2007:
1.Siapkan folder Instalasi microsoft office 2007 folder 2.Buka nihil 3.Cari setup.exe Dan double-KLIK PADA setup.exe 4.Maka Akan Muncul gambar seperti DIBAWAH 5. Kemudian nama dan Kembali Akan diharuskan untuk mengisi "       
  


 
PRODUK KEY  "   PRODUK KEY adalah Angka untuk mengetahui program yang nihil

pribumi atau regular tidak Dan jika regular tidak di isi Maka aplikasi untuk nihil HANYA Bisa digunakan selama 30 aceh Saja. Produk utama biasanya terdapat di cd menguasai , jika Andari menginstall Artikel Baru Cara mendownload masternya Maka Akan mendapatkan nomor seri   



6.Selanjutnya Andari Baka syarat - syarat JGI, jika Andari setuju KLIK "Saya menerima persyaratan ini greement", jika nama dan Kembali regular tidak setuju Maka nama dan Kembali regular tidak dapat menginstall microsoft office 2007 / alt Proses Instalasi berhenti.

7.Klik Lanjutkan
8.Klik "install now" untuk menginstall microsoft office

9.Instalasi microsoft office 2007 berjalan Akan Dan regular tidak membutuhkan waktu lama Yang CUKUP.

10.Klik "close" untuk menyelesaikan alt Proses Instalasi

                  Sekian pejelasan tentang menginstall microsoft office 2007 

Ditulis Oleh : Alfian Bramantya Putra // 22.25
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

About